Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berat Badan 80 Kilogram, Bukti Pinkan Mambo Hidup Bahagia

CUMI CELEBS
Berat Badan 80 Kilogram, Bukti Pinkan Mambo Hidup Bahagia

Pinkan Mambo tampak berisi. Rupanya berat badannya nyaris mendekati angka 80 kilogram lebih. Tak masalah memiliki badan subur, justru gemuk adalah bukti Pinkan kini hidup bahagia.

pinkan-mambo3.jpg

“Iya, that's right, betul. Dulu kan aku kurus banget, sampai XS ukuran baju aku. Tapi apa? Waktu itu aku stres, galau. Maksudnya gini, jadi aku ada rumus baru, jadi kita satu jangan mau digoblokin orang. Banyak orang itu kayak setan, ya kelihatannya baik, tapi jahat banget sama kita. Saya stres banget dibodohi orang, dijahati, dulu aku stres, itu sedih banget, sakit banget. Kalau sekarang, aku tahu rumusnya nanggepin mereka gimana. Kita jangan buang-buang waktu, mau dibodoh-bodohi sama orang jahat, kita ini cari uang halal, bukan haram, kita fight buat hidup kita. Karena hidup kita di tangan kita, sama ya harus raih hidup kita, jangan mau kita mellow, dijahati orang kita nangis, menyalahkan diri sendiri, enggak. Jadi kita maju terus, orang yang jahat itu enggak usah didengar. Kalau enggak ada yang bantuin kita juga, itu dia pelajaran hidup aku, kita harus mandiri, semua harus bisa sendiri,” jelas Pinkan saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

BACA JUGA, Punya 6 Anak Awalnya Ogah Pakai Suster, Pinkan Mambo Akhirnya Nyerah Juga

“Pokoknya sekarang berat badannya jadi banyak banget deh. Sekarang hampir 80 lebih malah terakhir, kemarin sih sempat turun, untungnya aku tinggi, dan untungnya ada high heels, untungnya ada baju hitam, pokoknya kan aku jago fashion, jadinya aku akal-akalin tetap saja seksi, aku cantik mau diapain saja. Kita harus pede juga,” sambungnya.

pinkan-mambo2.jpg

Meski percaya diri berbadan gemuk, namun Pinkan berniat menurunkan berat badan alias diet. Tak mau terlalu kurus, ibu enam anak ini idamkan postur tubuh seksi.

“Mau, mau banget (diet). Aku mau lurus, slim, aduh. Tapi aku lebih maunya montok, kurus, tapi gemuk sedikit gitu, ya sintal lah ya,” tandasnya. O ian/vin