Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Tolak Job, Pinkan Mambo Pilih Liburan Gratis

CUMI CELEBS
Sering Tolak Job, Pinkan Mambo Pilih Liburan Gratis

Jarang muncul di layar kaca, rupanya Pinkan Mambo sering tolak job alias pekerjaan. Tak mau diperbudak uang, Pinkan lebih memilih liburan. Sering tolak kerjaan tapi bisa liburan, siapa orang yang suka memberi gratisan pada Pinkan?

pinkan-mambo1.jpg

“Aku liburan terus orangnya. Aku tuh anehnya gitu, liburan terus tapi ada saja yang bayarin makanannya. Kendaraannya ada yang sediain, ke mana ada, ke mana ada. Ke mal juga jajan terus, walaupun kecil, tapi bisa nyenengin anak, nonton premiere, senang-senang gitu. Tapi enggak tahu dari mana, justru anehnya itu. Job juga kalau lagi banyak aku tolakin, kadang aku terima. Kemarin aku terima banyak sampai dua bulan, terus aku sakit. Sakit, kecapekan, akhirnya kayak orang bego, dibodohi sama duit, jadi duit itu atur kita. Akhirnya bulan Oktober aku hanya terima sedikit, pelayanan kek, nyanyi kek, aku mau di rumah, jangan ganggu. Jadi habis itu hidup aku sehat, bisa manusia gitu,” ungkap Pinkan saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

BACA JUGA, Punya 6 Anak Awalnya Ogah Pakai Suster, Pinkan Mambo Akhirnya Nyerah Juga

Bagi Pinkan, liburan adalah kewajiban. Tak perlu pergi jauh, menghabiskan waktu di rumah bersama suami dan anak-anak adalah liburan mahal bagi Pinkan.

pinkan-mambo2.jpg

“Aku tiap hari liburan. Habis nyanyi nih liburan nanti sore. Besok juga. Hampir tiap hari lah. Soalnya kan aku ibu rumah tangga, jadi setiap hari liburan. Di rumah aku ciptain seperti surga. Jadi rumah ada home theatre, ada sofa yang nyaman, AC 24 jam nyala, anak-anak itu banyak play ground, banyak makanan, aku kan chubby gimana sekarang, belum diet, aku suka makan,” tandasnya. O ian/vin