Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trauma Lihat Khalisa Dirawat di RS, Kartika Putri Langsung Jadi 'Ibu Macan'

CUMI CELEBS
Trauma Lihat Khalisa Dirawat di RS, Kartika Putri Langsung Jadi 'Ibu Macan'

Kartika Putri sepertinya trauma melihat bayinya yang baru seminggu lahir sudah harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat bilirubin tinggi. Walaupun bukan penyakit berbahaya, tetapi Kartika panik.

kartika-putri-3.jpg

Saking paniknya, ia akan lebih berwaspada lagi dalam mengurus si kecil. Bahkan ia siap menjadi ibu macan yang galak pada siapapun demi melindungi si kecil.

“Membatasi gitu pasti sih, makanya sekarang aku lebih aware lagi, jadinya kayak paranoid sendiri. Ya sudah deh sekarang aku mau galak saja kalau ada apa-apa aku nggak mau nggak enakan. Dulu kan bisanya nggak enak, sekarang sudah ada yang batuk sedikit kayak, 'aduh maaf ya'. Sudah jadi ibu macan saja, jadi galak karena tahu radarnya kalau anak sakit,” ujar Kartika saat ditemui di kawasan RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10).

BACA JUGA, Posesif Banget, Kartika Putri Larang Tamu-Tamu Cium Bayinya yang Baru Lahir

kartika-putri-5.jpg

Tak hanya galak, Kartika juga rela tidak tidur sehari semalam demi menjaga si kecil di rumah sakit. Apalagi ia juga harus menyusui Khalisa satu jam sekali.

“Nggak tidur juga Habib, jadi dua-duaan nggak tidur. Makanya aku selalu bilang, Habib tidur saja nanti banyak yang sakit, cuma Habibnya suka nggak mau. Jadinya ya sudah bergadang bareng. Makanya Habibnya ngajar atau ada kepentingan, jadi lebih agak gimana, kalau ada Habib jadi better lah. Sekarang jadi lebih posesif saja,” tandasnya. O ian/nov