Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dimarahin Ortu Gara-gara Bilirubin Bayi Tinggi, Kartika Putri Sensitif Hingga Baper

CUMI CELEBS
Dimarahin Ortu Gara-gara Bilirubin Bayi Tinggi, Kartika Putri Sensitif Hingga Baper

Baru seminggu lahir anak sudah harus masuk rumah sakit, Kartika Putri dilanda sedih mendalam. Apalagi ia juga dimarahi orang tuanya gara-gara Khalisa masuk rumah sakit karena bilirubinnya tinggi. Kartika langsung terbawa perasaan alias baper, lantaran ia mengaku lebih sensitif setelah melahirkan.

kartika-putri-3.jpg

“Nyalahin lah, ya itu tadi sih ya maksudnya, 'nggak dijemur kali, susunya nggak benar kali, makannya nggak benar kali'. Ya mungkin akunya lagi sensitif banget gitu jadi pada saat mama aku ngomong gitu kayak, 'nggak kok' gitu. Tapi Alhamdulillah sudah nggak apa-apa, sudah segar kok bayinya, aktif,” kata Kartika saat ditemui di kawasan RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10).

BACA JUGA, Bilirubin Tinggi Pasca Seminggu Lahir di Rumah, Anak Kartika Putri Harus Disinari Biru

Walaupun sang anak sudah baik-baik saja, tetapi Kartika akan lebih waspada mengurus si kecil. Ia tidak ingin terjadi apa-apa lagi dengan Khalisa, apalagi harus masuk rumah sakit.

kartika 1.jpg

“Banget, aku jadi banyak belajar, banyak nanya. Terus kayak makan juga sekarang apa saja yang dikasih aku makan. Sudah nggak mentingin diri lagi sih, sudah mentingin pokoknya buat baby apa, sekarang ASI semuanya depends on ASI, jadi sudah fokusnya di situ gitu,” papar Kartika.

“Betul. Saya juga sering bilang, jangan nangis terus nanti susunya takut kering. Itu yang malah jadi masalah baru lagi,” tutup Habib Usman. O ian/nov