Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dari Pagi Hingga Malam Menangis Terus, Begini Ungkapan Kesedihan Kartika Putri

CUMI CELEBS
Dari Pagi Hingga Malam Menangis Terus, Begini Ungkapan Kesedihan Kartika Putri

Kartika Putri sedih dan terpukul melihat bayinya harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sang bayi harus disinar biru, Kartika tidak berhenti menangis dari pagi hingga malam.

"Nih ibunya mellow dari pagi nangis, siang nangis, kemarin nangis,” kata Habib Usman saat ditemui di kawasan RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10).

kartika 1.jpg

Saking mellownya, Kartika tidak mau jauh-jauh dari sang buah hati. Ia memaksa satu kamar dan mau bangun satu jam sekali untuk menyusui Khalisa, anaknya.

BACA JUGA, Bilirubin Tinggi Pasca Seminggu Lahir di Rumah, Anak Kartika Putri Harus Disinari Biru

“Jadi kayak aduh gitu, kayak terpaksa karena mau nggak mau, Alhamdulillah-nya diizinin untuk tetap sekamar. Tadinya ngotot dikasih ASI-nya pakai botol saja, dikasih formula saja, aku keukeh nggak mau. Aku bilang nggak apa-apa bangun setiap sejam sekali. Jadi benar-benar capeknya bareng kali ya, mungkin capek bayinya sakit, akunya capek karena belum dapat tidur. Jadi kayak sedih banget gitu,” ungkapan hati Kartika.

kartika-putri-2.jpg

Tapi untungnya si kecil tidak rewel selama menjalani perawatan. Apalagi saat matanya ditutup, Khalisa tidak menangis sama sekali.

“Nggak nangis juga cuma kayak, 'e e e', gitu. Alhamdulillah-nya kan dokter juga bilang nanti bakalan cranky ya karena ditutup matanya dia pasti nggak nyaman,” tandas Kartika. O ian/nov