Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Ini Komentar Mantan Pacar

CUMI CELEBS
Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Ini Komentar Mantan Pacar

Belum genap setahun putus dari Patricia Razer, Rezky Aditya bertunangan dengan Citra Kirana (Ciki) di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Dan ternyata kabar pertunangan ini sudah sampai ke telinga mantan Rezky. Apa katanya?

citra kirana 1.jpg

“Kalau omongan sih nggak ada ya. Maksudnya kalau sekarang sudah jarang berkomunikasi. Cuma kalau sebelum-sebelumnya memang sudah pernah. Pernah bilang kalau ya dia lagi in relationship. Ya saya bilang, 'saya sangat support, apapun itu pilihan kamu ya saya tetap support’,” komentar Patricia saat ditemui di Jakarta.

Namun Rezky belum pernah mengenalkan calon istrinya pada Patricia. Tetapi sang mantan tetap mengirimkan doa yang terbaik untuk hubungan Rezky dan Ciki. Bahkan ia bakal datang ke pernikahan mereka jika diundang.

BACA JUGA, Resmi Melamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Nggak Berencana, Tapi Ini Takdir Allah

“Belum pernah. Kalau diundang aku pasti datang, iya dong. Doanya semoga Rezky menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.

citra kirana 2.jpg

Walaupun sudah mengikhlaskan Rezky dengan Ciki, tetapi Patricia tak menampik jika dirinya masih galau pasca pisah dari sang mantan.

“Kalau untuk galau ya pasti lah ya, namanya kan butuh proses tapi untuk sekarang ini sih sudah mulai biasa lagi ya. Sudah nggak ada rasa gimana-gimana yang penting aku sama Rezky sama semuanya sama keluarganya, sama keluarga aku juga kita baik baik saja, komunikasi juga tetap baik,” tandasnya. O nov