Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terjerat Kasus Prostitusi, PA: Saya Bukan Putri Indonesia

CUMI CELEBS
Terjerat Kasus Prostitusi, PA: Saya Bukan Putri Indonesia

Seorang perempuan berinisial PA diamankan polisi saat penggerebekan praktik prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu, Jumat (25/10) malam. Kabarnya, wanita berinisial PA ini merupakan Putri Indonesia.

Dengan tegas, PA mengaku bukan lah seorang Putri Indonesia, seperti yang diisukan belakangan ini. Bahkan, ia juga tidak pernah mengikuti ajang tersebut.

“Saya melihat pemberitaan PA merupakan Putri Indonesia. Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia. Bahkan saya tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia,” kata PA saat ditemui di Mapolda Jawa Timur, Minggu (27/10).

PA-1.jpg

Tetapi, ia tidak menampik jika pernah mengikuti ajang kecantikan lainnya, yakni Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang ini, PA bukan lah pemenangnya, hanya menjadi finalis saja.

“Putri Pariwisata Indonesia itu, saya bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia,” jelasnya.

“Berarti pernah jadi finalis ya,” tanya wartawan.

“Terima kasi,” singkatnya.

PA-3.jpg

Dalam kesempatan itu, PA pun menyampaikan permohonan maaf pada keluarga, sahabat, dan kerabatnya atas kejadian ini.

“Saya memohon maaf pada semua pihak yang telah merasa sangat kecewa, dan pastinya saya sudah sangat mengecewakan dengan berita-berita yang sudah tersebar luas di luar sana. Apapun yang terjadi ini merupakan pelajaran yang besar sekali untuk saya. Dan saya belakangan ini tidak bisa dikontak oleh teman-teman, karena saya di sini sedang dalam proses penyidikan dan segera akan dipulangkan apa bila proses penyidikan telah selesai,” tandas PA.O nov/berbagai sumber