Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Melamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Nggak Berencana, Tapi Ini Takdir Allah

CUMI CELEBS
Resmi Melamar Citra Kirana, Rezky Aditya: Kita Nggak Berencana, Tapi Ini Takdir Allah

Rezky Aditya resmi melamar wanita pujaan hatinya, Citra Kirana (Ciki) di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10). Kabar bahagia ini tentu sangat mengejutkan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, mereka diketahui memiliki pasangan masing-masing. Namun kini, tiba-tiba Rezky melamar aktris cantik itu.

Dengan tegas, Rezky menyatakan bahwa hubungannya dengan Ciki memang tidak direncanakan. Mereka menganggap ini adalah takdir Allah SWT.

citra kirana 1.jpg

“Sepuluh tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita kerja. Pasti kita nggak bakal sangka kalau kita sampai di detik ini. Itu artinya kita nggak berencana, tapi itu takdir Allah.

Di depan semua keluarga kamu dan keluarga aku. Kamu mau nggak nikah sama aku?,” kata Rezky saat melamar Ciki di hadapan keluarga mereka.

“Iya aku mau,” sahut Ciki dengan malu-malu.

BACA JUGA, Hubungan Asmara Diumumkan, Ini 5 Momen Menarik di Pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Artis asal Bandung ini pun menjelaskan jika dirinya dengan Rezky tidak menyangka akan menikah. Padahal, mereka sudah lama lost contact.

Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2

jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak?,” tulis Ciki.O nov/berbagai sumber