Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Lahir di Rumah, Bayi Kartika Putri Masuk NICU

CUMI CELEBS
Seminggu Lahir di Rumah, Bayi Kartika Putri Masuk NICU

Kartika Putri tengah bersedih. Pasalnya sang buah hati, Khalisa Aghnia Bahira masuk NICU, pasca seminggu terlahir di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Hal ini Kartika tuangkan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Sabtu (26/10). Foto itu memperlihatkan Khalisa sedang tidur di tempat tidur bayi, dengan sinar biru.

kartika putri 1.jpg

Menurut deherba.com, terapi sinar biru, sejenis terapi yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah bayi kuning. Secara medis terapi sinar biru dikenal dengan istilah fototerapi. Terapi ini menggunakan lampu jenis tertentu dengan spektrum cahaya biru dan memiliki panjang gelombang khusus sebesar 450 nanometer. Secara medis terbukti bahwa penggunaan terapi sinar biru ini memiliki kemampuan cukup efektif untuk membantu mengatasi keluhan kuning pada bayi.

BACA JUGA, Kartika Putri Ceritakan Proses Persalinan di Rumah, Keluarga Bilang Tidak Masuk Akal

Lantas, apakah Khalisa mengalami kuning?

Entah. Pasalnya, Kartika tidak memberitahu sakit apa yang diderita sang bayi. Namun, ia tampak begitu khawatir dengan kondisi Khalisa saat ini. Ia pun meminta doa dari warganet agar Khalisa lekas sembuh dan bisa pulang ke rumah.

kartika putri 2.jpg

mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang kerumah dan pelukan sm aku all the time lagi sedih liatnya gelisah dan ga nyaman .. pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld lsg tenang lagi..mohon doa yang setulus tulus nya ya buat Khalisa Aghnia Bahira @habibusmanbinyahya makasih syg selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld,” bunyi keterangan foto itu.O nov/berbagai sumber