Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pablo Benua dan Rey Utami Dendam? Ini Kata Kumalasari

CUMI CELEBS
Pablo Benua dan Rey Utami Dendam? Ini Kata Kumalasari

Kumalasari semakin terkenal dan banyak job pasca Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua terjerat kasus video ikan asin. Dari situlah Rey dan Pablo diisukan dendam dengan Kumalasari. Mendengar isu tersebut, iapa komentar Kumala?

trio-ikan-asin-1.jpg

“Aku rasa nggak. Karena hubungan aku masih baik-baik saja dengan mereka. Jadi nggak ada dendam-dendaman karen saling fokus ke persidangan dan saling memafkan. (Saling serang) Kita kan menceritakn fakta masing-masing. Kalau di persidangan punya alibi masing-masing. Tinggal Majelis Hakim. Aku sih berharap bisa seadil-adilnya,” kata Kumalasari saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walaupun banyak job, tetapi Kumalasari mengaku sedih lantaran harus berjauhan dengan sang suami. Apalagi setiap menghadiri acara, teman-temannya membawa pasangan masing-masing.

BACA JUGA, Kumalasari Jadi Ratu Halu di Black Carpet Silet Awards 2019

“Kadang-kadang mirisnya kalau lihat couple ya. Orang baru sama pacarnya, pasti kayak ugh, dulu gue juga sama laki gue. Tapi nggak apa-apa, mudah-mudahan semoga masalah cepat selesai. Biar tahun depan bisa sama-sama lagi,” jelasnya.

Kumalasari-1.jpg

Tapi beruntung, sang suami sangat mendukung Kumala berkarier. Pasalnya, Kumalasari harus tetap mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terutama sang adik yang baru saja operasi tumor payudara.

“Karena Galih tahu kan aku tetap harus bekerja. Life must go on. Jadi mau nggak mau aku nggak mau terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Karena nggak ada gunanya buat aku. Hidup kan harus terus berjalan. Galih juga support. Apalagi aku juga seorang ibu. Punya banyak banget kebutuhan. Aku kan tulang punggung keluarga. Kayak kemarin adik aku baru operasi tumor payudara empat. Bulan lalu sama bulan Desember juga kudu operasi lagi,” tandasnya. O gun/nov