Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Gelar Ratu Halu Indonesia, Kumalasari Pesan Gaun Bling-bling dari Nevada saat Hadiri Silet Award 2019

CUMI CELEBS
Dapat Gelar Ratu Halu Indonesia, Kumalasari Pesan Gaun Bling-bling dari Nevada saat Hadiri Silet Award 2019

Dengan senang hati, Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mendapat gelar Ratu Halu Indonesia dari Silet Awards. Saking spesialnya gelar itu, Kumalasari pun sampai memesan gaun bling-bling dari Nevada untuk hadiri ajang penghargaan Silet Award 2019 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

“Malam ini aku senagaja memilih gaun hitam bling-bling karena kan aku selalu Miss bling-bling full dengan diamond - diamond koleksi aku. Jadi memang sangat cukup spesial. Kostumnya ini aku bawa dari Nevada, Amerika, khusus untuk acara Silet. Jadi order sudah dari jauh-jauh hari sebulanan,” ujar Kumalasari saat ditemi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

kumalasari-3.jpg

Diakui istri Galih Ginanjar itu, gaun cantik ini dibelinya seharga Rp 50 juta lebih. Pasalnya, ia memang ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk ajang Silet Award ini.

BACA JUGA, Kumalasari Jadi Ratu Halu di Black Carpet Silet Awards 2019

“Lumayan lah diatas Rp 50 juta. Ini berat banget sih bajunya. Aku langsung order saja sih karena aku kan di sana banyak teman-teman jadi ya langsung dikirim ke sini. Aku kan banyak syuting stripping di stasiun TV ya jadi susah untuk ke sana. Jadi aku pesan dari jauh-jauh hati,” jelasnya.

kumalasari-2.jpg

Walaupun sudah tampil cantik dengan gaun bling-bling dari Nevada, tetapi Kumalasari merasa kesepian saat hadir di Silet Award. Lantaran, sang suami, Galih tidak bisa menemaninya seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Oh iya biasanya aku ada Galih. Kalau tahun ya dia cuma bisa dengar dari cerita aku saja,” tandas selebritis sensasi itu.O gun/nov