Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Atta Halilintar di Silet Awards, Bebby Fey Bakal Minta Cabut Laporan?

CUMI CELEBS
Ketemu Atta Halilintar di Silet Awards, Bebby Fey Bakal Minta Cabut Laporan?

Bebby Fey dan Atta Halilintar sepertinya bakal berjumpa di acara Silet Awards, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/10). Pasalnya, Bebby membacakan pemenang dari nominasi Vlogger Tersilet, dan salah satu namanya adalah Atta Halilintar.

Bila bertemu di acara itu, Bebby mengaku akan menyapa Atta. Tetapi, apakah ia bakal meminta Atta mencabut laporan atas namanya dalam kasus pencemaran nama baik di kepolisian?

bebby-fey-2.jpg

“Nggak lah. Bukan kayak gitu lah. Biar kan lah biarkan waktu yang menjawab semuanya. Kalau masalah itu pengacara aku yang bicara nanti. Karena semuanya aku limpahkan ke kuasa hukum aku,” kata Bebby saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10).

BACA JUGA, Bebby Fey Bergaya Great Gatsby di Black Carpet Silet Awards 2019

DJ seksi ini menjelaskan bahwa dirinya dari awal memang hanya menunggu itikad baik Atta untuk meminta maaf padanya. Ia mengaku tidak ada sama sekali meminta dibelikan mobil mewah dari vlogger terkaya di Indonesia itu.

atta halilintar 1.jpg

“Tapi aku kan memang dari awal sebelum dia melaporkan aku, aku menunggu itikad baik. Bukan karena baru dilaporin aku minta damai, bukan kayak gitu ya. Dari awal aku menunggu itikad baiknya hanya menunggu kata-kata maaf doang bukan hal yang selama ini diberitakan kayak aku minta mobil gitu ya. Aku bukan wanita pemeras ya, buat apa saya minta mobil gitu. Kalau selagi saya mampu suatu saat bisa beli sendiri,” tandasnya.O ian/nov