Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Kangen Bobok Bertiga, Batin Gisella Anastasia Tersentil Mendadak Sentimentil

CUMI CELEBS
Gempita Kangen Bobok Bertiga, Batin Gisella Anastasia Tersentil Mendadak Sentimentil

Gempita sempat meminta Gading Marten menginap dan meminta ayahnya tidur seranjang bersama Gisella Anastasia dan dirinya. Mendengar Gempita rindu tidur bertiga seperti dulu, Gisel mengaku batinnya tersentil menjadi sentimentil.

“Aku kasih penjelasan yang sesungguhnya, saat ini nggak mungkin bobok bareng lagi kalau main bisa, lumayan sentimentil ya tapi harus dipaparkan. Tapi untuk mengurus anak kita masih sama-sama (Gading dan Gisel),” ungkap Gisel ditemui di Jakarta, Kamis (24/10).

Gisel-1.jpg

Sempat baper alias terbawa perasaan mengetahui Gempita meminta bobok bertiga, maka Gisel menjelaskan dengan bahasa yang dimengerti anaknya. Walau tak bisa bobok lagi bersama mama papa, namun Gempi tetap mendapat kasih sayang utuh.

BACA JUGA, Gading Marten Keras Melawan Hoax, Pacar Gisella Anastasia Lebih Menenangkan

Tak bisa sering-sering bobok bareng papa Gading, benarkah Gempita mulai akrabi kekasih baru Gisel, pebasket Wijaya Saputra (Wijin)? Benarkah Wijin pelan-pelan sudah bisa mengambil hati Gempita?

Gisel-2.jpg

“Lucu sih, anak itu (Gempi) pintar, balik lagi untuk seumur itu. Saya suka anak kecil. Ya saya jawab yang masuk akal kalau Gempi bertanya. Sama dia (Wijin) nempel terus, jadi aku lumayan bisa nafas,” ungkap Wijin dan Gisel. O ana