Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pamer Potret Suami Istri, Rina Nose Santai Diledek Nikah Karena Kelamaan Kumpul Kebo

CUMI CELEBS
Pamer Potret Suami Istri, Rina Nose Santai Diledek Nikah Karena Kelamaan Kumpul Kebo

Baru saja rasakan bahagia sebagai pengantin baru, Rina Nose yang baru nikmati malam pertama bersama suaminya, Josscy Vallazza Aartsen diserang isu kumpul kebo di media sosial.

Bukannya bahagia melihat Rina Nose dan suami hidup bersama, komedian cantik itu justru diledek resmikan ikatan pernikahan karena kelamaan kumpul kebo.

Rina Nose 1.jpg

Setelah sekian lama kumpul kebo akhirnya resmi juga. Walaupun Cuma sebentar nikahnya ntar menyediri lagu ya ke Amrik kalau ditinggal lagi,” tulis akun bernama @jojojoe94 di kolom komentar Rina Nose.

Diledek nikah karena kelamaan kumpul kebo, Rina Nose menjawab santai pernyataan nynyir netizen itu. Bahkan Tak menjawab dengan nada emosi, Rina Nose memanggil netizen dengan sebutan begini.

BACA JUGA, 5 Serba-Serbi Pernikahan Rina Nose, Urus Dekorasi Sendiri Hingga Misteri Akad atau Pemberkatan

Siap yang Mulia,” tulis Rina Nose jawab pernyataan pedas netizen.

Tak hanya dianggap kumpul kebo sebelum resmi nikah, Rina Nose juga kembali menerima sumpah serapah bahwa pernikahan ketiganya dengan Josscy juga tak akan berlangsung lama.

Rina Nose Nikah 2.jpg

Akhirnya seperti itu saja muter-muter dulu, kasihan,” tulis akun bernama @niniknikmah19.

Disumpahi hidup bersama Josscy tak berlangsung lama, Rina Nose yang sedang asyik suap-suapan dengan suami malah memberikan hormatnya kepada netizen.

Hormat suhu,” jawab Rina Nose didoakan jadi janda lagi. O ana/berbagai sumber