Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raul Lemos Posting Soal Selingkuh, KD: Dengarkan Dua Sisi Cerita Sebelum Menilai

CUMI CELEBS
Raul Lemos Posting Soal Selingkuh, KD: Dengarkan Dua Sisi Cerita Sebelum Menilai

Saat Krisdayanti (KD) tengah menjabat sebagai anggota Dewan, sang suami Raul lemos mendadak posting tentang perselingkuhan. Belum diketahui maksud curhatan pengusaha asal Timor Leste itu, namun warganet menduga rumah tangga KD dan Raul bermasalah.

Dalam postingannya, Raul unggah gambar lelaki yang kekasihnya sedang bersandar di pundaknya. Namun tangan lelaki tersebut bergandengan dengan perempuan lain.

Raul-Lemos-1.jpg

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," bunyi kutipan postingan yang diunggah oleh Raul Lemos.

Tak hanya kutipan soal selingkuh, Raul lemos juga unggah postingan bertajuk 'mengapa orang baik selalu ketipu'. Benarkah Raul Lemos merasa dikhianati KD?

BACA JUGA, Krisdayanti Resmi Jadi Anggota DPR-RI, Raul Lemos Siap Ditinggal Pergi?

Belum ada keterangan resmi dari Raul lemos ataupun KD. Namun di tengah curhatan Raul soal perselingkuhan dan pengkhianatan, KD juga memposting status yang menimbulkan pertanyaan. Ia meminta sebelum menilai diminta dengarkan cerita dari dua pihak.

“Always listen to both sides of the story before you judge (selalu dengarkan kedua sisi cerita sebelum Anda menilai),” tulis KD di keterangan beberapa fotonya.

Krisdayanti 2.jpg

Melihat perang postingan suami istri ini, warganet menerka-nerka bahwa ada yang tak beres dalam rumah tangga keduanya.

"Hadu haduh nyenggol siapa neehh," tulis seorang netizen.

"Selingkuh koq teriak selingkuh.. Sebelum di post.. Ngaca dulu pak," celetuk netizen lainnya.

"Caption2nya KD juga seperti ada sesuatu tuu," sambung warganet lainnya. O ana/berbagai sumber