Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Mendengar Cerita Uya Kuya, Raffi Ahmad Akhirnya Ambil Keputusan Tepat

CUMI CELEBS
Usai Mendengar Cerita Uya Kuya, Raffi Ahmad Akhirnya Ambil Keputusan Tepat

Keputusan Raffi Ahmad vakum sementara dari dunia hiburan ternyata mendapat banyak dukungan dari para sahabat. Salah satunya Uya Kuya, yang menilai keputusan Raffi sangat tepat untuk rehat sementara.

raffi-ahmad-3.jpg

“Gue support Raffi karena gue pernah melakukan ini ditahun 2012, 2013. Gue mundur dari TV. Gue nggak syuting sama sekali, gue liburan, gue umroh sama istri gue, gue mau pergi sama anak-anak gue, itu dua setengah bulan sampai tiga setengah bulan,” cerita Uya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Dan gue pernah menceritakan ini ke Raffi Januari kemarin. Dan Raffi melakukan ini menurut gue itu keputusan yang tepat sih. Dia ingin menghabiskan waktu yang selama ini hilang sama keluarganya, dia bayar gitu lho,” lanjutnya.

BACA JUGA, Tyas Mirasih Ajak Istri Raffi Ahmad Hamil Barengan

Uya mendukung keputusan Raffi lantaran tahu betul bahwa selama ini presenter asal Bandung itu tidak pernah tenang berlibur. Ada saja kerjaan yang Raffi lakukan walaupun sedang liburan dengan keluarga.

raffi-ahmad-2.jpg

“Ini kemajuan pesat dalam hidup raffi karena Raffi daru dulu kalau liburan nggak pernah enjoy. Kalau liburan sama gue, dia makan saja buru-buru. Terus sedikit-sedikit telepon terus habis itu nggak fokus. Terus pindah dari satu tempat ke tempat lainnya tuh buru-buru. Menurut gue sih, dia sudah nggak sabar ingin memulai liburan bersama keluarganya,” tandas Uya. O nov