Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Imej Janda Selalu Dicap Buruk, Gisel dan Wijin Malah Ogah Nikah Buru-Buru

CUMI CELEBS
Imej Janda Selalu Dicap Buruk, Gisel dan Wijin Malah Ogah Nikah Buru-Buru

Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diterpa banyak masalah. Imej janda muda yang menempel padanya kerap dipandang sebelah mata.

Melihat cap buruk yang nempel pada Gisel, tak berniatkah pebasket Saputra Wijaya (Wijin) menikahi ibu beranak satu itu buru-buru?

Gisel-1.jpg

“Justru karena aku nggak mau gagal dua kali kalau ditanya nikah kapan? Aku nggak mau buru-buru dan Wijin syukurnya mengerti karena butuh proses gak langsung ujug-ujug nikah. Dari kita berdua untungnya sepaham akan hal itu, jadi masih sama-sama ya pelan-pelan saja dulu hubungannya,” ungkap Gisel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Terguncang Video Syur, 5 Dampak Ini Bikin Hati Gisella Anastasia Hancur

Wijin menyatakan saat ini hubungannya masih beradaptasi dengan kekurangan pasangan. Untuk menuju pelaminan atau ke jenjang yang lebih serius dibutuhkan persiapan matang.

Gisel-2.jpg

Pacari Wijin yang berprofesi sebagai atket basket, maka Gisel menyebut hubungannya bagaikan sebuah pertandingan. Tak mau kalah bertarung, Wijin kerap ingin selalu menang.

“Ya penyesuaian nggak gampang harus redakan ego masing-masing, apalagi aku laki-laki egonya dan gengsinya tinggi. Kadang-kadang ngak mau kalah karena aku atlet. Jadi Wijin kebawa kalau lagi berantem juga ya suka kebawa pembelaan diri terus,” pungkas Gisel dan Wijin. O ana