Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu dengan Kelima Pelaku Pengeroyokan, Begini Reaksi Athalla Naufal

CUMI CELEBS
Ketemu dengan Kelima Pelaku Pengeroyokan, Begini Reaksi Athalla Naufal

Setelah 13 hari menunggu, Athalla Naufal akhirnya bertemu dengan kelima pelaku pengeroyokan yang dialaminya pada 9 Oktober 2019 lalu di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Melihat kelima pelaku, beginilah reaksi adik kesayangan Verrell Bramasta itu.

athalla-naufal-6.jpg

“Tadi sempat ketemu sama pelakunya. Yah nggak gimana-gimana ya, soalnya aku orangnya nggak dendaman, cuma mau beri efek jera saja,” ujar Athalla saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Walaupun sudah bertemu dengan Athalla di kantor polisi, kelima pelaku tidak ada yang meminta maaf atau berbicara apapun.

BACA JUGA, Pelaku Pengeroyokan Diduga Mabuk, Athalla Naufal Tetap Nekat Menghadapi

Athalla bisa santai, tetapi tidak dengan Venna Melinda saat melihat para pelaku di depan matanya. Ia mengaku sangat drop sekali melihat kelima pelaku itu.

athalla-naufal-3.jpg

“Saya tadi ketemu juga sama pelakunya, saya nggak bisa ngomong apa-apa, kecuali dalam hati saya hanya bersyukur anak saya masih selamat tidak kurang satu apapun. Saya nggak pernah mengalami hal ini bertemu langsung dengan pelaku. Mental saya tadi nge-drop (lihat pelaku) dan nanti akan bertemu lagi karena kan ada persidangan. (Saya berdoa) Jangan sampai Athalla ketemu lagi dengan orang-orang seperti itu di jam yang tidak tepat,” tanda Venna. O gun/nov