Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Damai Tanpa Syarat, Baim Wong dan Astrid Saling Memaafkan

CUMI CELEBS
Damai Tanpa Syarat, Baim Wong dan Astrid Saling Memaafkan

Baim Wong digugat perdata sebesar Rp 100 miliar atas kasus wanprestasi. Setelah beberapa kali menjalani persidangan, akhirnya Baim dan Astrid resmi berdamai. Bahkan perdamaian dilakukan tanpa ada syarat apapun.

baim-wong-1.jpg

Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Dan memang Baim orangnya tidak suka konflik, sama dengan saya. Kita hari ini Bismillah damai,” kata Astrid saat ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10).

“Saling ikhlas, memaafkan. Tidak ada yang perlu dibayarkan sama sekali. Berbesar hati Mbak Astrid untuk memaafkan saya,” sambung Baim.

Suami Paula Verhoeven itu mengaku senang akhirnya bebas dari tuntutan perdata. Apalagi ia tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena perdamaian dilakukan tanpa syarat.

BACA JUGA, Pernah Pacari Baim Wong, Begini Reaksi Marshanda Perdana Bertemu Paula Verhouven

“Kalau saya pribadi, saya senang ya. Kalau selama beberapa bulan ini kita memang menanyakan suatu hal yang terkadang kita kalau tidak ketemu itu susah untuk cari kata kesepakatan dan musyawarah ya. Tadi kita ketemu dan ada musyarawah untuk berdamai dan tidak ada syarat. Alhamdulillah terima kasih juga ya Mbak Astrid. kalau kita sudah berdamai tadi,” paparnya.

baim-wong-3.jpg

Jika dengan Baim sudah berdamai, tapi masalah bersama Lucky Perdana dan salah satu terlapor lagi belum selesai. Namun Astrid berharap berdamai dengan kedua orang tersebut, sama seperti Baim.

“Bukan, belum clear, tapi Luckynya belum hadir. Berharapnya juga damai. Janjinya minggu depan akan datang,” tutur Astrid. O nov