Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Gugup, Lama-lama Rosa Meldianti Goyang Ular Sambil Mendesis di Catwalk

CUMI CELEBS
Awalnya Gugup, Lama-lama Rosa Meldianti Goyang Ular Sambil Mendesis di Catwalk

Rosa Meldianti ceritakan pengalaman pertama jalan di panggung catwalk. Karena baru pertama kali, keponakan Dewi Perssik itu sempat gugup. Tapi lama-lama Meldi bisa menikmati acara, bahkan ia menutup acara sambil goyang ular dan mendesis.

meldi1.jpg

“Aduh, aku dag dig dug. Kalau nyanyi aku biasa saja nggak sampai keringat dingin. Tapi ini kayak dug-dug-dug, aku takut salah apalagi pertama. Yang kedua sudah mulai ketawa, manjanya keluar, yang ketiga penutupan aku goyang ular di pojokan, mendesis,” ceritanya saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) Senayan City, Jakarta Pusat.

Meldi mendapat kepercayaan memakai baju karya Barli Asmara bertajuk Unity in Diversity. Lantas, apa alasan Barli memilih Meldi sebagai model?

BACA JUGA, Rosa Meldianti Ngebet Ikut Ajang Ratu Kecantikan, Lucinta Luna Peringatkan Diet dan Operasi Plastik

“Asistenku sering sebut nama Meldi. Siapa sih dia? Tiba-tiba asisten ku bilang, ini fotonya, bagus ya. Kalau dilihat size-nya montok, bukan yang kecil-kecil. Terus sudah gitu, dia mau ikut pigeon loh. Harusnya dia berani ikut fashion show. Aku disuruh baca berita tentang dia. Aku kan nggak tahu apa-apa. Akhirnya aku baca berita, nonton YouTube segala macam,” jelas Barli.

meldi2.jpg

Terlepas dari pro dan kontra soal Meldi, nyatanya Barli tertarik dengan sosoknya. Meldi pun merasa bangga dan merasa terhormat menjadi model salah satu desainer ternama di Tanah Air.

“Suatu kehormatan Meldi bisa jalan di JFW. Senang setengah mati pengalaman pertama nggak akan terlupakan. Atas dukungan semua, Meldi nggak akan ada di titik ini tanpa kalian semua,” tandasnya. O vin