Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading Marten Keras Melawan Hoax, Pacar Gisella Anastasia Lebih Menenangkan

CUMI CELEBS
Gading Marten Keras Melawan Hoax, Pacar Gisella Anastasia Lebih Menenangkan

Bila Gading Marten marah-marah sampai mencarikan pengacara atas kabar miring yang menimpa Gisella Anastasia, maka Saputra Wijaya (Wijin) lebih tenangkan hati kekasihnya yang sedang hancur lebur. Wijin sama sekali tak cemburu ketika Gisel masih mendapat perhatian dari mantan suaminya.

Gisel-Wijin-1.jpg

“Aku dengerin baik-baik. Kalau dia lagi bete dan sedih pasti mau ditenangin dan didengarin. Aku nyemangatin dan ngehibur dia, ngajak olahraga bareng. Saya dengerin apa yang buat Gisel stres dan khawatir. Aku selalu bilang semua akan baik-baik saja dan pasti dalam hidup ada orang yang suka dan tidak suka,” ujar pacar Gisel, Wijin ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Walau Wijin berusaha menenangkan, namun Gisel sempat bingung bagaimana menjelaskan masalah video asusila kepada keluarga besarnya termasuk pada keluarga Wijin.

BACA JUGA, Nama Terseret Video Asusila, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya di Indonesia

Beruntung, semua orang terdekat percaya Gisel tak lakukan hal-hal tak senonoh itu. Sudah berikan klarifikasi membantah tudingan miring menjadi bintang utama video porno, benarkah Gisel ketakutan fitnah kejam atas dirinya akan berdampak pada hujatan untuk Gempita?

Gisel-2.jpg

“Pasti khawatir sama Gempi. Tapi Gempi lingkungan sekolahnya saya sangat tahu. Lingkungan sekolah Gempi sangat postif mulai dari guru-gurunya, teman-temannya sampai orang tua murid. Saya yakin nggak akan ada bully. Tapi yang jadi pikiran saya dan ditakutkan adalah lingkungan dari luar sekolahyang akan tanya aneh-aneh ke Gempi,” pungkas penyanyi wanita itu. O ian/ana