Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Ngamuk di Medsos, Gading Marten Juga Carikan Pengacara untuk Gisella

CUMI CELEBS
Tak Hanya Ngamuk di Medsos, Gading Marten Juga Carikan Pengacara untuk Gisella

Gading Marten rekomendasikan pengacara kepada Gisella Anastasia untuk mengurus kasus pencemaran nama baik pasca video porno mencatut namanya. Tak hanya ngamuk di media sosial, mantan suami Gisel itu juga berikan pintu bantuan hukum.

Gisel-1.jpg

“Gading tahu masalah ini, dia selalu support merasa sebal banget juga sama. Menyarankan untuk minta tolong lawyer ke Sandy Arifin atas kasus ini. Referensi Mas Gading juga hubungi Sandy meluruskan kasus ini ke depannya. Mas Gading papa Gempi, dia jadi part keluarga saya. Sebagai keluarga pasti saling dukung,” ungkap Gisel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Selain Gading, keluarga besar mantan suami juga berikan dukungan untuk Gisel yang tersandung masalah video syur. Bahkan pacar Gisel tak cemburu, Wijin anggap dukungan Gading pada Gisel sebagai sesuatu yang wajar.

BACA JUGA, Nama Terseret Video Asusila, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya di Indonesia

Walau sudah menjelaskan bahwa dirinya bukan pemeran wanita yang lakukan adegan tak senonoh di video viral itu, namun Gisel menyebut tak bisa terus-terusan diam difitnah habis-habisan.

Gisel-Wijin-2.jpg

Berikan efek jera pada pelaku pembuat berita hoax dan penyebarnya, Gisel akan melaporkan masalah ke pihak kepolisian.

“Lihat foto dan video malas karena itu tabu, biasanya aku diam saja, kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, dan tidak benar adanya. Setelah diskusi kita mau ambil jalur hukum ambil laporan. Hari Jumat nanti mau mencari siapa yang bikin foto, siapa yang nyebar, syukur-syukur bisa ketemu. Nanti saya pengen ketemu dulu, kalau damai atau gimana, saya pengen mereka dapat efek jera dulu,” jelas Gisel.

"Saya belum kebayang mau damai, kalau yang bikin fotonya saya sebal beneran, buat penyebarnya juga, ditindak tegas dan biar kapok," tandasnya. O ian/ana