Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Kriss Hatta Bersekongkol, Antony Hillenaar Jelaskan Makna Status 'Jangan Kasih Kendor'

CUMI CELEBS
Dituduh Kriss Hatta Bersekongkol, Antony Hillenaar Jelaskan Makna Status 'Jangan Kasih Kendor'

Bertemu tak sengaja dengan Hilda Vitria di sebuah restoran, Antony Hillenaar membantah status foto 'Jangan Kasih Kendor' ditujukan untuk Kriss Hatta. Bukan bersekongkol, Antony dan Hilda hanya saling mendukung soal kasus masing-masing.

Antony-1.jpg

“Ya, kita lagi ngobrol, gue lagi nanya dia soal kasus yang di Bekasi dan dia nanyain gue soal perkembangan gue soal di sini (kasus penganiayaan). Yang soal "ojo kendor" itu kan yang nge-tag temen gue. Terserah orang mau nge-tag apa, kita kan nggak bisa larang dia. Kalau itu viral ya i don't know. Itu akun teman dan gue respost,” ungkap Antony ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

BACA JUGA, Tunjukkan Bukti Foto Pertemuan Antony dan Hilda, Kriss Hatta Curiga Status 'Jangan Kendor'

Kriss tertangkap kasus dugaan penganiayaan berat di akhir Juni, sedangkan pertemuan Hilda dan Antony terjadi awal Juni. Kerap menggiring opini yang membuat kesal, Antony beberkan sejumlah kekesalan yang tertahan.

Kriss 2.jpg

“Iya dari pertama ngajak berdamai, mereka minta, gue bilang nggak mau damai, mau lanjut. Gue sebut Rp 1 miliar karena nggak niat berdamai. Mereka koar-koar gue disebut pemerasan, itu pencemaran nama baik. Yang kedua, gue dibilang nge-block WA setelah pertemuan, itu juga pencemaran nama baik. Sekarang ada lagi gue dibilang bersekongkol dengan Hilda Vitria menjatuhkan nama dia,” pungkas Antony. O ana