Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertemu Hilda Vitria Tak Sengaja, Antony Hillenaar Bantah Bersekongkol Jatuhkan Kriss Hatta

CUMI CELEBS
Bertemu Hilda Vitria Tak Sengaja, Antony Hillenaar Bantah Bersekongkol Jatuhkan Kriss Hatta

Gagal keluar penjara, Kriss Hatta sebut Antony Hillenaar dan Hilda Vitria bersekongkol jatuhkan dirinya. Bantah semua tudingan Kriss, Antony nyatakan pertemuan dengan Hilda dilakukan tak sengaja. Diminta fokus ke masalah hukum, Kriss tak perlu menyebar fitnah baru.

Kriss Hatta 1.jpg

“Justru sekarang timbul fitnah baru bahwa gue sekongkol sama Hilda Vitria jatuhkan nama baik dia (Kriss). Foto yang dicetak sama Kriss mengarang bebas, gue nggak pernah kontak dia (Hilda) selama 2 tahun nggak sengaja ketemu lagi. Kita ngobrol seputar kasus dia gimana perkembangan, sharing saja. Saran gue Kriss dengan kuasa hukum fokus ke Pengadilan dan status hukum saja,” ujar Antony ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

BACA JUGA, Enam Bulan Nganggur Hingga Bisnis Bangkrut, Kriss Hatta Rugi Setengah Miliar

Antony menyayangkan sikap Kriss yang berkoar soal uang perdamaian Rp 150 juta. Bahkan karena ocehan Kriss, Antony kesal dituduh mobil mewah miliknya merupakan hasil uang damai Kriss.

Antony-2.jpg

Menerima hujatan manfaatkan uang damai Kriss, Antony merasa sangat dirugikan. Ia bahkan menyebut Kriss ingkar dari janji perdamaian karena hingga saat ini belum mencabut laporan atas dirinya.

“Gue nggak paham. Intinya damai adalah kita saling mencabut. Gue sudah cabut laporan gue, bahkan itu bisa sebagai bukti ke pengadilan. Tapi dalam perjanjian itu, semuanya belum terpenuhi karena Kris Hatta belum mencabut laporan saya soal UU ITE. Jadi kalau kalian minta kedamaian dan keadilan hukum di Indonesia seperti apa, kalian ngaca dulu. Kalian sudah berikan keadilan belum sama saya, seperti yang tertuang diperjanjian perdamaian. Saya ada buktinya semua kok, mereka gak perlu koar-koar,” pungkas Antony Hillenaar. O ana