Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

3 Alasan Memilih Style Serba Hitam, Anji: Nggak Gampang, Loh!

CUMI CELEBS
3 Alasan Memilih Style Serba Hitam, Anji: Nggak Gampang, Loh!

Anji kerap memakai baju serba hitam. Bukan tanpa alasan, ada tiga sebab ia memilih warna hitam ketimbang memakai baju cerah. Namun di balik alasan memakai baju serba hitam, rupanya Anji harus mengeluarkan uang lebih.

anji1.jpg

“Sebenarnya ada beberapa alasan yang buat saya memakai baju hitam. Satu, agar terlihat kurus. Kedua, supaya terlihat tidak gampang kotor. Ketiga, supaya tidak terlihat kalau tidak ganti-ganti. Jadi itu adalah sebuah strategi, ketemu, pakai begini, besok pakai begini, enggak akan terlalu ketahuan,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

“Tapi kalau misalnya kita posting pakai baju polkadot, besok posting lagi pakai baju yang sama kan dikira ya ini sih baju yang kemarin,” sambungnya.

BACA JUGA, Spesial Banget, Anji Satu-satunya Penyanyi yang Video Klipnya Didirect Wishnutama

Meski dikira tak pernah ganti baju, tapi jangan salah, Anji butuh modal untuk pertahankan penampilan. Agar baju warna hitam terlihat bagus, maka ia harus membeli beberapa pakaian. Rupanya merawat baju warna hitam tak semudah yang dibayangkan.

anji3.jpg

“Tapi percayalah, enggak gampang loh style hitam itu. Karena kalau sering dipakai itu warnanya memudar, hitamnya enggak oke. Kalau mau terlihat oke terus ya harus ganti terus. Hitamnya nggak oke, kalau mau terlihat oke ya harus ganti terus. Makanya kayak kaus gini kita bisa punya kaus yang murah gitu, warna hitam, kaus oblong saja, pakai outter, selesai,” tandasnya. O gun/vin