Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Koleksi Benda-benda Remeh, Anji Akan Buat Museum Pribadi

CUMI CELEBS
Koleksi Benda-benda Remeh, Anji Akan Buat Museum Pribadi

Selalu keliling kota bahkan ke luar negeri, rupanya Anji memiliki hobi unik. Ia gemar sekali mengumpulkan benda-benda yang disebut remeh, mulai dari pulpen hingga asbak yang berasal dari luar negeri. Benarkah benda-benda tersebut akan disimpan di museum pribadi Anji?

anji1.jpg

“Koleksinya ada hal-hal remeh yang saya kumpulkan, kayak misalnya pulpen, yang saya dapatian di hotel-hotel yang saya singgahi. Dalam satu tahun paling nggak saya ke lebih 50 hotel di sekeliling Indonesia. Hotel yang belum saya datangin saya ambil pulpen sama pensilnya. Sama saya mengoleksi, tahu nggak sih dari luar negeri yang ada asbak-asbak tulisan negaranya, ada tulisan Malaysia, Hong Kong, dan lain-lain itu kan murah. Jadi kalau kita beli pada saat kita kumpulin banyak, kumpulin deh sampai 20 biji, itu kelihatan keren banget. Asli keren, satu meja ini isinya asbak. Saya juga ngoleksi cangkir, mug, gitu ya sama ngoleksi alat musik sih,” katanya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

BACA JUGA, Sudah Dipanggil Jokowi, Anji Belum Bisa Pastikan Wishnutama Dapat Jabatan Menteri

Anji sadar berkarier di dunia hiburan tak akan bertahan lama. Jika memang ia harus pensiun, maka benda koleksinya yang disimpan di museum akan menjadi kenangan perjalanan kariernya sebagai musisi.

anji2.jpg

“Memangnya ada satu rumah khusus buat jadi musium Anji. Saya sih berpikir nanti kalau saya sudah nggak ada, bangunan itu nggak dipakai buat tempat tinggal, tapi jadi musium Anji. Ada ruang kerja dan ruang berkarya Anji,” tandasnya. O gun/vin