Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut 10 Bulan Rehab Inap, Jefri Nichol Ajukan Keberatan

CUMI CELEBS
Dituntut 10 Bulan Rehab Inap, Jefri Nichol Ajukan Keberatan

Jefri Nichol kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10). Sidang beragenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Aktor tampan itu dituntut 10 bulan rehabilitasi inap di RSKO, Cibubur.

jefri-nichol-1.jpg

“Iya 10 bulan rehabilitasi, poinnya seperti itu. Pertama-tama saya mau terima kasih dulu pada JPU melihat fakta-fakta persidangan walaupun nggak 100 persen dilihat. Fakta persidangankan bahwa Jefri direkomendasikan untuk rehabilitasi jalan. Tapi tuntutannya rehabilitasi rawat inap,” kata kuasa hukumnya, Aris Marasabessy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10).

BACA JUGA, Pernyataan Saksi Meringankan, Jefri Nichol Berharap Bebas dan Rawat Jalan

Jefri dan tim kuasa hukum tak terima dengan tuntutan JPU. Pasalnya, Jefri baru saja dua kali memakai ganja. Mereka akan melakukan pleidoi agar Jefri bisa rehab jalan.

jefri-nichol.jpg

“Keberatan iya karena kan fakta persidangannya kan rehabilitasi jalan, bukan rawat inap. Makanya kami akan semaksimal mungkin di dalam pleidoi akan memberikan gambaran-gambaran fakta-fakta persidangan versi kami,” tandasnya. O nov