Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bicara dari Hati ke Hati, Raffi Ahmad Nangis di Hadapan Boy William

CUMI CELEBS
Bicara dari Hati ke Hati, Raffi Ahmad Nangis di Hadapan Boy William

Raffi Ahmad ambil keputusan mengejutkan. Ia pamit dan rehat sementara dari dunia hiburan. Usai umumkan keputusan tersebut, Raffi menangis. Air mata Raffi tak bisa ditahan kala ia berbincang dari hati ke hati dengan Boy William.

raffi3.jpg

Di akun Instagram-nya, Boy unggah penggalan video ketika suami Nagita Slavina itu menangis. Meski tampak belakang, namun terlihat jelas kesedihan Raffi lewat air matanya yang mengalir deras di pipi. Apa yang membuat Raffi menangis?

BACA JUGA, Kepergian Empat Bulan Ditangisi Teman-teman Artis, Raffi Ahmad Janji Bakal Kembali

”Setiap orang sukses punya cerita dibalik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia. It's ok bro. Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk. Everybody has something missing in their life. U deserve to be happy bro. Istirahat dulu..,” tulis Boy dalam keterangan video di media sosial.

raffi2.jpg

Raffi memang akan pergi tapi untuk kembali. Ia menghilang selama beberapa bulan dari layar kaca dan berkeliling dunia bersama keluarga tercinta. Tak sekadar liburan, Raffi juga akan memulihkan kondisi kesehatannya yang belakangan menurun. O vin/berbagai sumber