Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Spesial Banget, Anji Satu-satunya Penyanyi yang Video Klipnya Didirect Wishnutama

CUMI CELEBS
Spesial Banget, Anji Satu-satunya Penyanyi yang Video Klipnya Didirect Wishnutama

Mempunyai kedekatan khusus dengan bos TV Wishnutama, maka Anji mendapat kehormatan karena video klip terbarunya didirect oleh pria yang digadang-gadang menjadi calon menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin 2019.

Anji menyebut dirinya merupakan satu-satunya penyanyi pria yang video klipnya didirect langsung oleh sosok muda dan fenomenal itu.

Manji dan Tama 1.jpg

“Mas Wishnutama director video klip saya yang akan rilis nanti bulan November. Kalau dia sudah jadi menteri nggak akan bisa seperti ini dan satu-satunya artis Indonedia yang directornya itu Wishnutama ya cuma Anji. Ini value-nya bagus untuk anak-anak. Anak-anak pasti senang ayahnya sama Manjinya bekerja sama dalam sebuah karya, bukan gosip dan karyanya bagus. Ini pasti kebanggaan buat anak-anak,” ungkap Anji ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Wishnutama memang jatuh hati mendengar lagu terbaru Anji yang bertajuk Aku Percaya yang memiliki makna terdalam. Bahkan di lagu barunya, Anji juga mengusung musik bernuansa The Beatles hingga Queen yang menjadi favoritnya.

BACA JUGA, Cari Tambahan Uang Saku, Anak Wishnutama Jadi Koki di Australia

Didirect langsung oleh Wishnutama, Anji bocorkan sedikit bagaimana konsep video klip terbarunya yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

Anji-2.jpg

“Lagu Aku Percaya ini mengusung tema kepedulian kepada teman-teman difabel. Ini cerita kalau kita nggak bisa melihat bagaimana kita bisa percaya sama mata, kalau kita tidak bisa mendengar bagaimana kita percaya sama telinga, gimana percaya sama namanya nada-nada dan gelak tawa, jadi apa yang harus kita percaya. Tema video klipnya juga mengusung tentang kebangsaan. Nanti di video klip itu ada perwakilan dari Chinese, Ambon dan yang terlihat berbeda beda digabungin,” pungkas Anji. O gun/ana