Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Dipanggil Jokowi, Anji Belum Bisa Pastikan Wishnutama Dapat Jabatan Menteri

CUMI CELEBS
Sudah Dipanggil Jokowi, Anji Belum Bisa Pastikan Wishnutama Dapat Jabatan Menteri

Nama bos TV Wishnutama masuk dalam bursa kandidat menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin 2019. Bahkan mantan suami dari Wina Natalia, istri Anji itu sudah dipanggil ke Istana Kepresidenan.

Namun Anji sebagai orang terdekat pria yang akrab dipanggil Tama itu belum bisa memastikan jabatan menteri yang ramai diperbincangkan.

Anji dan Tama 1.jpg

“Waduh istrinya Mas Tama, Gista Putri saja belum bisa memastikan apalagi saya, karena sampai sudah dilantik baru bisa dipastikan menjadi menteri atau tidak. Pastinya sebagai orang dekat atau sebagai keluarga itu pasti bangga,” ungkap Anji ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

BACA JUGA, Cari Tambahan Uang Saku, Anak Wishnutama Jadi Koki di Australia

Dalam bursa kandidat menteri, tentu banyak hal-hal di luar dugaan yang terjadi. Bahkan banyak pertimbangan yang harus diambil, namun Anji menyebut Tama tentu mumpuni menjadi menteri.

Anji-2.jpg

Benarkah dari sekian banyak jabatan, Tama yang masih berusia muda ditunjuk Jokowi menjadi Menteri Pariwisata?

“Bagus, yang lain juga bagus karena kalau pariwisata gue ada isu pribadi tentang hal itu. Mau dijadiin duta pariwisata dulu tapi 40 persennya mau diambil sama orang pemda. Why? Mau mengembangkan pariwisata Indonesia atau mau ambil duit dari anggaran,” pungkas Anji. O gun/ana