Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad Cuti Berbulan-bulan, Billy Syahputra Kebingungan Syuting Sendirian

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad Cuti Berbulan-bulan, Billy Syahputra Kebingungan Syuting Sendirian

Keputusan Raffi Ahmad cuti beberapa bulan dari panggung hiburan tentu sangat mengejutkan banyak orang, termasuk sahabat selebriti. Salah satunya Billy Syahputra, yang memang memiliki acara bersama Raffi setiap Sabtu dan Minggu.

Mendengar kabar Raffi pamit, Billy mengaku bingung. Pasalnya, ia harus syuting sendirian tanpa ditemani lagi oleh Raffi.

billy syahputra 1.jpg

“Kebetulan Sabtu-Minggu besok ini akan tayang acara gue sama Raffi. Di situ gue memang lagi pas syuting ada momen kesedihan. Raffi sempat nangis, Billy sempat nangis, karena ditinggal sama Raffi 4 atau 6 bulan, ya sekitar beberapa bulan. Karena kan acara gue sama Raffi memang, setiap Sabtu-Minggu itu tayang dan diminati sama banyak masyarakat Indonesia. Tanpa adanya Raffi Ahmad ini, tim juga agak bingung sih. Bingungnya karena nnggak ada Raffi, ya tapi mau nggak mau harus diganti sesaat lah, diganti sementara waktu, supaya ada ganjelan. Karena memang nggak ada stok sama sekali. Aa Raffi sibuk dan gue juga Alhamdulillah, jadi nggak ada stok, mau ngggak mau kita harus syuting sama pengganti Raffi sementara,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

BACA JUGA, Kepergian Empat Bulan Ditangisi Teman-teman Artis, Raffi Ahmad Janji Bakal Kembali

Billy mengaku sempat menghalangi Raffi agar tidak pergi. Namun ternyata keputusan Raffi sudah sangat bulat hingga Billy bisa mengerti. Tetapi Billy berharap sahabatnya itu bisa segera balik ke dunia hiburan.

billy syahputra 2.jpg

“Gue sempat bilang di acara gue sama Raffi, 'Aa, lo nggak sayang? Karena kan di acata TV kan lo hampir tiap hari dan tidak sedikit yang harus lo sia-siakan'. Kata Raffi, 'gampang lah, rezeki bisa dicari, keluarga yang paling utama', gitu. Jawaban yang paling bagus menurut gue,” paparnya.

“Gue sih sebagai teman hanya bisa mendukung mudah-mudahan Aa Raffi bisa cepat balik lagi ke dunia kita, maksudnya dunia entertain biar nggak sepi. Karena kan sosok Raffi Ahmad memang sudah dikenal banyak orang. Jadi mudah-mudahan Aa Raffi diberikan kesehatan, kesenangan, keberkahan, yang paling penting adalah kebahagiaan sih yang paling utama. Walaupun orang punya duit kan belum tentu bahagia, yang paling penting itu, dia mau jalan-jalan sama siapapun, sama keluarga, sama siapapun itu,” tutup Billy. O gun/nov