Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad Pamit Pergi Berbulan-bulan, Ini Pesan Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad Pamit Pergi Berbulan-bulan, Ini Pesan Ruben Onsu

Raffi Ahmad pamit pada Ruben Onsu untuk pergi selama beberapa bulan. Itu artinya mereka tak lagi bekerja sama mengisi sebuah acara. Raffi pergi, Ruben mengaku sedih lantaran tak lagi bisa bercanda dengan sang sahabat.

ruben-onsu-2.jpg

“Kenapa saya menangis? Karena itu memang di sana kan silih berganti pemainnya. Jadi satu-satu pergi, satu-satu pergi, jadi berasanya di situ. Apalagi di saat dia mau ngepak-ngepakin barang. Kan kalau di tempat acara saya itu ada posko-poskonya mereka, duduk di sini, duduk di sini, wah kericuhannya di situ. Ini teriaknya sudah tidak ada selama beberapa builan ini sesedihnya di situ gitu,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

BACA JUGA, Kepergian Empat Bulan Ditangisi Teman-teman Artis, Raffi Ahmad Janji Bakal Kembali

Usai mendengar penjelasan dari Raffi, Ruben akhirnya mengizinkan Raffi pergi. Bahkan ia juga meninggalkan sebuah pesan untuk sang sahabat.

raffi-ahmad-2.jpg

“Jadi saya bilang sama Raffi, 'Fi, gue sih nggak akan ada kata-kata perpisahan buat lo, dan gue yakin lo akan lebih cepat baliknya, supaya kesehatan lo pulih'. Sebelum itu saya tanya, 'penting banget lo pergi', terus dia jelasin semuanya secara detail. Saya nggak tahu dia cerita atau nggak, tapi buat saya, oke, saya harus hargai keputusan itu. Karena itu demi kebaikan Raffi dan dia harus istirahat dan support banget,” tuturnya.

Lantas, apakah Ruben juga akan ikutan Raffi untuk istirahat sementara dari dunia hiburan?

“Belum kalau gue mau mah sudah dari kemarin-kemarin. Cuma gue mau, nanti kantor gue gimana nanti. Entar ayam gue pada kabur-kaburan,” canda Ruben. O ian/nov