Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashiapp, Bebby Fey Bakal Minta Giveaway Bila Bertemu Atta Halilintar?

CUMI CELEBS
Ashiapp, Bebby Fey Bakal Minta Giveaway Bila Bertemu Atta Halilintar?

Tak sengaja bertemu Atta Halilintar di tempat hiburan malam, Bebby Fey berniat tegur sapa. Namun niat baik diurungkan karena takut dianggap pansos. Bila dapat kesempatan ngobrol lagi dengan Atta, benarkah Bebby Fey meminta give away?

Bebby-Fey-1.jpg

“Aku bakal bilang hai bro, hai apa kabar? Gimana? Kasih give away dong? Ya masa begitu. Dia orangnya dasarnya baik. Enggak tahu dia bisa sampai jadi seperti ini aku kurang paham. Yang namanya orang kan bisa berubah-ubah. Aku orangnya bukan pendendam, sudah ya sudah,” ungkap Bebby Fey ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10).

Bebby Fey mengaku rasa kesal tak bisa dihilangkan, namun ia tak mau berlama-lama mengotori hati dengan konflik panas dengan Atta Halilintar.

BACA JUGA, Koleksi Mobil Mewah dan Barang Branded, Bebby Fey Tuding Atta Halilintar Cowok Tak Modal?

Hati Bebby Fey mendadak adem dengar nama Atta, benarkah DJ seksi itu mengemis damai karena takut atas laporan Atta ke pihak berwajib?

Bebby-Fey-2.jpg

“Kehidupanku masih panjang. Aku utamakan keluarga. Ya nanti aku limpahkan ke tim aku. Misalnya dari pihak sana, pokoknya ketemu kalau bisa duduk sama-sama. Aku masih belum ada info semua aku serahkan ke pengacara. Kalau aku terlalu banyak ngomong juga, ya buat aku cukup sekali saja. Kalau terlalu banyak koar-koar, baterai aku habis,” pungkas Bebby Fey. O gun/ana