Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Sengaja Ketemuan di Kelab Malam, Bebby Fey Ingin Sapa Atta Halilintar

CUMI CELEBS
Tak Sengaja Ketemuan di Kelab Malam, Bebby Fey Ingin Sapa Atta Halilintar

Tak sengaja bertemu Atta Halilintar di kelab malam, hati terdalam Bebby Fey sebenarnya ingin bertegur sapa. Namun karena takut dituding pansos alias panjat sosial, Bebby Fey urungkan niatnya.

Bebby-Fey-1.jpg

“Itu tanpa sengaja dan kebetulan, kurang etis kalau ketemu dia ngobrol masalah ini. Aku ingin nyapa tapi hati kecil entar aku dibilang pansos dan sok kenal. Jadi mendingan diam saja. Tapi sebenarnya hatiku pengen nyapa. Ya pasti dia lihat aku lah. Aku enggak tahu si YouTuber itu datang ke kelab itu juga. Kalau memang dia yang show, ada fotonya dia di depan, ya aku nggak mungkin datang lah. Tapi kan yang show teman aku, tim aku, wajar dong aku support,” ungkap Bebby Fey ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10).

Bebby Fey mengaku Atta Halilintar datang lebih dulu sebelum dirinya. Pernah tampil beberapa kali di kelab malam tersebut, Bebby Fey tak mengetahui bila Atta juga sering datang di tempat yang sama.

BACA JUGA, Koleksi Mobil Mewah dan Barang Branded, Bebby Fey Tuding Atta Halilintar Cowok Tak Modal?

Dianggap bertandang ke kelab malam karena ingin pansos dengan Atta Halilintar, benarkah Bebby Fey memilih duduk saja berjam-jam selama party berlangsung?

Bebby-Fey-2.jpg

“Aku nggak takut. Cuma orang-orang pada ngelihatin aku. Awalnya aku mikir bajuku salah atau penampilanku norak atau terlalu seksi. Ternyata dibisikin sama waiters, di ujung sana dekat toilet ada YouTuber itu. Aku sudah masuk mau pamit nggak dikasih. Aku bilang takut jadi ramai nanti dibikin berita yang aneh-aneh. Jadi aku duduk saja. Aku di sana duduk 1,5 jam, terus dua lagu sebelum DJ Ronny main, dia naik. Karena si Ronny itu ternyata timnya dia, ya begitulah,” pungkas Bebby Fey. O gun/ana