Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Pemberkatan, Rina Nose Pilih Akad Nikah di Belanda Secara Islam?

CUMI CELEBS
Bukan Pemberkatan, Rina Nose Pilih Akad Nikah di Belanda Secara Islam?

Sempat membuat penasaran akan langsungkan pernikahan melalui akad atau pemberkatan, sahabat Rina Nose yang juga Makeup Artist menyebut Rina Nose akan menggelar akad nikah.

Terbang ke Belanda untuk membantu persiapan nikah Rina Nose, postingan pemilik akun Instagram @fetry_mj mengaku terharu karena akan saksikan akad nikah sahabat.

Rina-Nose-1.jpg

“Bantuin bikin dekor saja udah berkaca-kaca apalagi besok ngeliat mereka akad ya Allah. Terharu aku tuch,” tulis sahabat Rina Nose dalam postingannya.

BACA JUGA, Dinikahi Pacar Bule Minggu Depan, Rina Nose Pilih Akad atau Pemberkatan?

Menikah pada 22 Oktober di Restaurant De Molen, Belanda, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen dihujani pertanyaan akan lakukan pemberkatan atau akad nikah.

Rina-Nose-2.jpg

Disebut-sebut pasangan beda negara sekaligus berbeda keyakinan, begini jawaban Rina Nose dan calon suaminya saat sesi tanya jawab di channel YouTube-nya.

“Karena kita nikahnya di sini (Belanda), kita coba pakai adat yang ada di sini, gitu. Tapi misalnya mereka sudah mulai tanya, 'Apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad atau ijab kabul atau apa?' Itu sudah urusan kami saja. Kalian tinggal menikmati saja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih ikut senang. Kalau tidak senang, jangan diikuti,” ujar Rina Nose, Selasa (15/10). O ana/berbagai sumber