Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Bertemu Nenek Iro, Tangis Marshanda Pecah Dengar Kata-kata Menusuk Hati

CUMI CELEBS
Akhirnya Bertemu Nenek Iro, Tangis Marshanda Pecah Dengar Kata-kata Menusuk Hati

Marshanda akhirnya bertemu nenek Iro, sosok wanita paruh baya yang ditolong Baim Wong. Bertemu nenek yang merupakan penggemar beratnya, Marshanda menangis luapkan emosi karena kata-kata Nenek Iro kena banget di hati.

Marshanda 1.jpg

“Omongannya, dia ngedoain aku. Nada suaranya itu jleb. Yang aku obrolin sama Nenek Iro, aku minta doa sama dia. Dia doakan 3 poin yang jeder sampai aku pecah menangis merunduk karena doa dia kena banget dan Insya Allah berkah,” ungkap Marshanda ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Marshanda mengaku dapatkan banyak pelajaran hidup saat berbincang dengan Nenek Iro. Marshanda bersyukur bisa menjumpai nenek yang lengket dengan Baim Wong itu.

BACA JUGA, Tampil Polos Saat Latihan Nyanyi, Marshanda Digombali Vicky Prasetyo

Nyesek berjumpa Nenek Iro sampai menangis, benarkah Marshanda minta maaf karena setelah menunggu lama, dirinya baru bisa mewujudkan pertemuan dengan nenek tua itu?

Marshanda-2.jpg

“Jadi nggak bisa ketemu Nenek Iro karena kesibukan lain. Ada prioritas lain yang secara sengaja saya harus prioritaskan. Seperti keluarga, orang-orang terdekat yang saya sayangi. Jadinya baru bisa ketemu Nenek Iro kemarin ini. Aku dapat banyak pelajaran dan pengeluaran emosi karena ngobrol sama Nenek Iro. Jadi aku bersyukur bisa ketemu nenek Iro,” tutup Marshanda. O ana