Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pergi Liburan Selama 4 Bulan, Raffi Bayar Utang ke Anak dan Istri

CUMI CELEBS
Pergi Liburan Selama 4 Bulan, Raffi Bayar Utang ke Anak dan Istri

Cuti selama empat bulan dari dunia hiburan, Raffi Ahmad bakal mengajak istri, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad liburan keliling Eropa, Jepang, Afrika, hingga Selandia Baru. Rupanya momen jalan-jalan sebagai bentuk bayar utang Raffi pada mereka yang selama ini jarang bersama.

raffi-ahmad-5.jpg

“Fokus ke kesehatan, keluarga, anak istri, dan membayar utang. Utangnya tuh selama ini kan gue bayarnya utang cicilan, tapi yang belum bayar utang waktu. Yang nggak bisa dibeli utang waktu. Nggak kerasa sama Gigi sudah lima tahun. Mungkin dari sekian banyak hari, nggak ada 10 hari dalam 24 jam full, nggak pernah. Terus anak sudah gede saja,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Selasa (22/10).

BACA JUGA, 4 Bulan Istirahat dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Liburan ke New Zealand Hingga Afrika

Ingin menikmati waktu bersama keluarga dalam waktu cukup lama, Raffi sekaligus memulihkan kondisinya yang setahun belakangan memburuk. Seperti diketahui, Raffi alami pembengkakan pita suara hingga dokter menyarankan operasi. Namun Raffi menolak, ia memilih cara istirahat.

raffi-ahmad-1.jpg

“Kalau pengobatan kemarin sudah terapi generasi sel, jauh mendingan cuma ujung-ujungnya harus istirahat juga. Ibaratnya luka sudah sembuh digores lagi ya berdarah lagi. Aku sudah nggak boleh ngomong kencang, harus pelan-pelan. Jadi kayak dua daging gitu, hal terburuk bisa jadi tumor. Cancer sih Alhamdulillah nggak ada. Sebenarnya kemarin mikir operasi nggak ya? Kalau operasi 9 bulan benar-benar harus istirahat. Cara lain ya ngomong pelan, dilihat tiga bulan membaik, mencoba meminimaliskan,” tandasnya. O bar/nov