Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kepergian Empat Bulan Ditangisi Teman-teman Artis, Raffi Ahmad Janji Bakal Kembali

CUMI CELEBS
Kepergian Empat Bulan Ditangisi Teman-teman Artis, Raffi Ahmad Janji Bakal Kembali

Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan selama empat bulan. Teman-teman sesama artis tunjukkan reaksi sedih, seperti Baim Wong, Ruben Onsu, dan lain-lain. Namun Raffi mengatakan akan pergi untuk kembali. Soal waktu, ia belum bisa memastikan.

raffi-ahmad-6.jpg

“Nggak perpisahan, mereka sebenarnya pada nggak tahu, ngapain sih bikin beginian. Aku juga nggak ngomong sama teman-teman aku. Mereka juga nggak nanya. Pas mereka datang baru tahu, 'benaran lo?' Kemarin ngumumin di media, sekalian saja ngomong sama teman-teman. Ya sudah gue cabut dulu ya, mungkin 3 bulan, 6 bulan, setahun. Banyak yang kaget juga,” kata Raffi saat ditemui di kediamannya di kawasan Andara, Depok, Selasa (22/10).

BACA JUGA, 4 Bulan Istirahat dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Liburan ke New Zealand Hingga Afrika

Raffi berjanji bakal kembali dengan keadaan baik-baik saja. Pasalnya, ia ingin benar-benar istirahat total demi kesehatan pita suaranya, serta menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

raffi-ahmad-5.jpg

“Sebenarnya ini atas input dari semua teman-teman dan fans juga. Pas mungkin aku bukan pamit, tapi istirahat. Akhirnya lo istirahat juga, gitu kata teman-taman. Aku nggak bakal pamit yang benar-benar nggak ada. Kemarin butuh proses panjang,. Enam bulan lalu maju nggak, maju nggak. Tiga bulan lalu fix-nya. Aku ajuin cuti ke sumua TV. Ditanya kenapa. Aku jelasin akhirnya mereka mau mengerti. Ya ada yang nyetok kemarin,” tandasnya. O bar/nov