Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wajah Bayi Masih Dirahasiakan, Ini Alasan Kartika Putri

CUMI CELEBS
Wajah Bayi Masih Dirahasiakan, Ini Alasan Kartika Putri

Dengan penuh kebahagiaan, Kartika Putri menceritakan proses persalinan putrinya, Khalisa. Sayangnya, Kartika masih merahasiakan wajah sang buah hati. Ternyata inilah alasan Kartika dan sang suami, Habib Usman belum mempublis wajah Khalisa. kartika-putri-2.jpg

“Segera. Karena make sure nggak baby blues. Takutnya lho, entar jadi baby blues, adaptasi dulu. Jangan stre jadi ibu baru. Kan belum pulih 100 persen. Iya sudah,” kata Kartika saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Habib Usman menambahkan bahwa dirinya akan memperlihatkan wajah putri keduanya ke publik pada 17 November 2019, tepat sebulan kelahiran Khalisa ke dunia.

BACA JUGA, Masih Rahasiakan Wajah Bayi, Kartika Putri Beri Sedikit Bocoran

Namun Kartika sedikit memberikan gambaran wajah sang buah hati yang mirip dengan sang suami.

“Muka dia banget. Nggak mau rugi,” ujarnya.

kartika-putri-3.jpg

Dalam kesempatan itu, Habib Usman juga menjelaskan arti nama sang buah hati. Nama tersebut Habib dapatkan setelah empat bulan menjalani salat Istikharah.

“Syarifah Khalisa Aghnia Bahira. Syarifah gelarnya. Khalisa itu yang dikhususkan, Aghnia orang dermawan dan taat pada Allah, Bahira cemerlang cerdas brilia. Perempuan dimuliakan Allah yang dermawan kaya raya dan cemerlang dan berkah. Semua nama dari Al Quran,” tutup Habib Usman. O gun/nov