Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nggak Ketemu Panggung Bisa 'Sakau', Dewi Gita Tak Mau Pamit Seperti Raffi

CUMI CELEBS
Nggak Ketemu Panggung Bisa 'Sakau', Dewi Gita Tak Mau Pamit Seperti Raffi

Raffi Ahmad memilih istirahat selama 4 bulan setelah 20 tahun berkarya di dunia hiburan. Tetapi Dewi Gita tidak mau ikuti jejak Raffi. Ia mengaku bisa sakau jika tidak bertemu dengan panggung.

dewi-gita-1.jpg

“Kali saya mah lahir sudah anak panggung, sudah anak wayang. Jadi sudah Alhamdulillah saja. Nggak ketemu panggung malah saya sakau kayaknya. Nggak lihat panggung malah saya, aduh kenapa ya nggak ada panggung. Panggung 17-an saja, mah saya kejar,” ujar Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

BACA JUGA, Ikut-ikutan Ria Ricis, Raffi Ahmad Pamit dari Entertainment Hingga Media Sosial

Penyanyi bersuara merdu ini mengaku tidak percaya Raffi Ahmad vakum selamanya dari dunia hiburan. Tetapi ia tahu jika presenter asal Bandung itu hanya vakum sementara.

raffi-ahmad-2.jpg

“Nggak mungkin ah mereka ngundurin diri, ah nggak mungkin banget. Nggak mungkin, mereka masih panjang umurnya, nggak mungkin. Mungkin istirahat sejenak atau bikin konten lain. Tunggu saja mungkin 4 bukan atau 3 bulan berikut juga i'll be back,” tuturnya.

“Harus lah (rehat). To be honest ya kalau kita kan sebagai sesama rekan dan tahu dia kayak apa, such hard worker ya karena memang harus istirahat,” sambung Aming. O nov