Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Banyak Pecat Karyawan, Medina Zein Sayangkan Manajemen Irwansyah Semena-mena

CUMI CELEBS
Banyak Pecat Karyawan, Medina Zein Sayangkan Manajemen Irwansyah Semena-mena

Selain laporan dugaan penggelapan dana perusahaan hingga miliaran, Irwansyah yang bertugas jalankan manajemen kue artis dan toko oleh-oleh dituding lakukan pemecatan terhadap sejumlah karyawan.

Dianggap jalankan kepemimpinan manajemen yang semena-mena, barisan sakit hati mantan karyawan berlomba-lomba beberkan kekecewaan pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Medina-Zein-1.jpg

“Jadi ada karyawan sakit hati karena diputus sepihak. Aku tidak ada info kalau mereka dipecat. Aku sangat menyanyangkan, katanya ada 10 sampai 20 (karyawan yang dipecat) ya aku sedih. Aku nggak tahu masalah pemecatan karena itu urusan manajemen. Aku sifatnya pasif jadi nggak tahu ada seperti itu,” ungkap Medina Zein ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

BACA JUGA, Zaskia Sungkar Bahas Tas KW di Tengah Kasus, Medina Zein: Aku Merasa Dirugikan!

Medina Zein begitu kaget menerima banyak pesan tentang perlakuan Irwansyah dan manajemen yang kerap semena-mena. Pihak Irwansyah dan Zaskia menyatakan terpaksa mengurangi karyawan karena budget over.

Medina-Zein-2.jpg

Dianggap sebagai teman bagaikan kacang lupa kulit, Zaskia dan Irwansyah tak menyangka nama Medina Zein yang dibesarkan mereka justru melupakan jasa baik pasangan artis itu.

“Aku lucu banget ada komen kacang lupa kulit. Aku kenal Irwansyah sejak tahun 2015 dari aku ngendorse produk sama Zaskia. Terus setelah nyaman jadi sering main ke rumah Zaskia. Endorse berlanjut, aku ngendorse Zaskia liburan ke Iceland. Terus kenapa jadi dibilang kacang lupa kulit? Ngga ada korelasinya,” pungkas Medina Zein. O gun/ana