Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Sungkar Bahas Tas KW di Tengah Kasus, Medina Zein: Aku Merasa Dirugikan!

CUMI CELEBS
Zaskia Sungkar Bahas Tas KW di Tengah Kasus, Medina Zein: Aku Merasa Dirugikan!

Di tengah dugaan penggelapan uang perusahaan Rp 1,9 miliar yang dituduhkan kepada Irwansyah, Zaskia Sungkar bongkar jual beli tas branded KW yang dilakukan Medina Zein.

Merasa dirugikan dianggap lapaknya menjualnya tas branded KW, Medina Zein menuding Zaskia mengaburkan dugaan penggelapan dengan menyebarkan isu-isu pribadi.

Medina-Zein-1.jpg

“Dari klarifikasi mereka, kami sangat kecewa karena lari dari topik. Ini masalah bisnis, tapi kenapa ke pribadi. Jadi aku merasa dirugikan nama baikku. Aku apes dapat titipan barang KW. Maksudku kok bahas tas-tas atau barang-barang yang uangnya sudah balik. Aku merasa dirugikan malah bikin orang-orang worry beli tas sama aku,” ujar Medina Zein ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

BACA JUGA, Irwansyah Klarifikasi Kasus Penggelapan Uang Rp 2 M, Ini 7 Jawaban Medina Zein

Medina merasa bingung mengapa Zaskia membahas masalah jual beli tas branded KW. Padahal uang muka pembelian sudah dikembalikan dan Zaskia tak mengalami kerugian.

Menyebut jual beli tas KW merupakan awal mula putusnya komunikasi Zaskia dan Medina, pengusaha wanita itu membantah hubungannya berantakan pasca jual beli tas KW.

Zaskia dan Irwan 2.jpg

“Itu juga kejadian sudah lama. komunikasi setelah itu sudah baik sama Zaskia. Kemarin dia bilang komunikasi nggak baik. Jadi kalau dia bilang aku hubungan sama dia nggak baik. Tidak mungkin ada pesan seperti ini, waktu saya lahiran dia kirim pesan dan aku undang pas 7 bulan kemarin dia kirim bunga juga,” tutup Medina Zein. O gun/ana