Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelisah Anak-anak Dengar Lagu Dewasa, Ashanty Buatkan Arsy Karya Sesuai Usia

CUMI CELEBS
Gelisah Anak-anak Dengar Lagu Dewasa, Ashanty Buatkan Arsy Karya Sesuai Usia

Arsy memang anak masa kini. Tak hanya dengarkan lagu-lagu yang sesuai umur, putri Anang-Ashanty itu juga gemar nyanyikan tembang orang dewasa.

Berawal dari kegelisahan Ashanty sebagai orang tua karena Arsy tak dengarkan lagu sesuai usia, maka sebuah lagu anak diciptakan Ashanty dan Anang.

Arsy-Ashanty-1.jpg

“Kegelisahan Ashanty nggak pengen Arsy mengonsumsi apa yang belum pantas dikonsumsi di usianya. Banyak yang nawarin nyanyi sejak dulu, tapi aku nggak mau, karena takutnya Arsy nggak nyaman. Sampai akhirnya dia bilang pengen punya karya sendiri, pengen punya lagu sendiri kalau manggung. Saya nggak niat cari uang, cuman mau salurkan bakat Arsy,” ujar Ashanty ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Anang dan Ashanty Batal Jual Rumah Cinere, Ini Alasannya

Arsy memang memiliki bakat seni yang begitu tinggi. Mulai dari les nyanyi, piano, hingga menari diikutinya. Memiliki cita-cita menjadi penyanyi, Arsy langsung hapal lirik lagunya dalam waktu satu jam.

Arsy-2.jpg

“Arsy mau jadi penyanyi, Arsy yang minta lagu. Senang banget sama lagunya. Yang bikin lagunya ayah dan bunda, yang nyanyiin Arsy. Lagunya aku nggak boleh makan manis dan nggak boleh marah-marah. Ngafalin lirik lagu cuman 1 jam,” pungkas Arsy di tengah syuting video klipnya. O gun/ana