Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Kali Menjanda, Akhirnya Emma Waroka Dinikahi Brondong Tampan Pelatih Olahraga

CUMI CELEBS
Tiga Kali Menjanda, Akhirnya Emma Waroka Dinikahi Brondong Tampan Pelatih Olahraga

Tiga kali pernikahan kandas, akhirnya Emma Waroka yang berkali-kali menyandang status janda jatuh ke pelukan brondong muda, Soeharto Bagoes.

Emma Waroka dinikahi Bagus yang berprofesi sebagai pelatih olahraga dengan mahar nikah berupa logam mulia seberat 15 gram. Emma menggelar akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10).

Emma Nikah 1.jpg

"Walaupun harus menunggu cukup lama untuk dapat bertemu kamu yank. Ternyata ngga sia-sia aku harus melewati 3x kegagalan. Ternyata Allah menyiapkan kamu untuk aku. Hikmahnya sabar menunggu dan selalu yakin bahwa Gusti Allah mboten sare. Terimakasih suamiku Soeharto Bagoes yang sudah memilih aku untuk jadi pendamping setiamu,” tulis Emma Waroka di akun Instagram.

Emma dan Bagoes sudah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun. Keputusannya menikahi pria yang 18 tahun lebih muda menjadi sorotan banyak pihak, maka begini reaksi mantan istri Didi Mahardika itu.

BACA JUGA, Kesepian, Emma Waroka Dekat Dengan Bule

“Dalam kisah saya dan Bagoes, Bagoes cukup gigih untuk bisa berjalan dengan saya dan saya terkagum-kagum dengan pribadi ketimuran Bagoes yang sudah lama ngga saya temukan karean pasangan saya selalu orang luar negeri. Harapan saya adalah untuk yang beda usia, jangan takut. Jangan malu dan tidak usah mendengar omongan negatif orang lain,” penjelasan Emma Waroka memilih suami brondong.

Kini memiki suami brondong, Emma juga menyebut bahwa pernikahannya digelar secara tertutup. Persiapan naik pelaminan juga hanya sebentar.

Emma Nikah 2.jpg

“Dari awal kami menginginkan sebuah acara pernikahan yang sesederhana mungkin, sesakral mungkin dan sekhidmat mungkin. Undangan sangat terbatas dan persiapannyapun sangat singkat, hanya 3 bulan dari kami memilih tempat di mesjid Pondok Indah,” pungkas Emma waroka. O ana/berbagai sumber