Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Asap Menyelimuti Mobil Kesayangan, Raffi Ahmad Akui Lemas Banget

CUMI CELEBS
Lihat Asap Menyelimuti Mobil Kesayangan, Raffi Ahmad Akui Lemas Banget

Raffi Ahmad membenarkan bahwa mobil Lamborghini yang terkabar di kawasan Sentul, Jawa Barat adalah miliknya. Kondisi Raffi baik-baik saja lantaran memang saat kejadian bukan dirinya yang bawa mobil tersebut. Namun suami Nagita Slavina itu sempat melihat asap hingga membuatnya lemas tak bisa berbuat apa-apa.

“Wah itu aku lemas banget, benar-benar lemas banget. Aku lihat ke belakang mobil aku asap semua kan,” ujar Raffi dalam video di akun YouTube-nya, Minggu (20/10).

Namun Raffi tidak bisa menghampiri mobil kesayangannya itu. Pasalnya, ia harus segera ke Jakarta untuk mengisi acara 7 bulanan Baim Wong yang disiarkan langsung di televisi.

BACA JUGA, Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad: Pusing Banget, Berapa Miliar Gue Ganti?

“Di sana sudah macet banget, dan ramai banget. Aduh ini pasti di pinggir jalan banyak warga, wah ini sudah nggak benar ya feeling aku kan takut ramai kan. Nah, sopir aku inisiatif kan copotin plat nomor, selamatin STNK, dan BPKB terus dititip timnya Sean kan. Dan aku tetap lajut ke acara Baim,” paparnya.

raffi-ahmad-4.jpg

Walaupun begitu, Raffi mengaku belum tahu sama sekali penyebab terbakarnya mobil. Saat ini mobil masih diperiksa di bengkel.

“Sebenarnya aku belum tahu nih apa penyebabnya, entah bensin atau orang jail, aku sama sekali belum tahu. Sekarang mobilnya ada di bengkel,” tandas ayah satu anak itu. O nov/berbagai sumber