Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mobil Lamborghini Terbakar di Sentul, Raffi Ahmad Ceritakan Kronologinya

CUMI CELEBS
Mobil Lamborghini Terbakar di Sentul, Raffi Ahmad Ceritakan Kronologinya

Raffi Ahmad tengah dirundung sedih lantaran mobil kesayangan terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Sabtu (19/10). Melalui akun YouTube, Raffi menceritakan kronologi terbakarnya Lamborghini.

raffi ahmad 1.jpg

“Aku janjian sama Sean Gelael di Sentul. Terus aku bawa mobil Lambo aku. Tapi waktu itu bukan aku yang bawa mobilnya ke Sentul, tapi sopir aku, Salim. Nah, aku pakai Alparhd karena aku ngantuk. Sampai sana juga mobil Lambo aku nggak dipakai syuting. Kita malah review mobilnya Sean,” cerita Raffi dalam video.

“Kan mobil aku atasnya bisa dibuka, jadi pakai buat kamerain doang ngikutin mobil Sean muterin sirkuit. Itu juga nggak ngebut,” lanjutnya.

BACA JUGA, Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad: Pusing Banget, Berapa Miliar Gue Ganti?

Setelah itu, Raffi dan rombongan pulang. Tapi Raffi memilih naik Alparhd dan meminta sopirnya membawa pulang Lambo ke rumah. Ketika di perjalanan pulang, tiba-tiba mobil Lambo mengeluarkan asap dan terbakar.

“Kita kan iring-iringan, mobil Alparhd aku di depan, dan kedua mobil Lambo, terus mobil tim Sean kan. Terus ada tanjakan gitu pas keluar dari sirkuit, dan macet. Terus tiba-tiba aku lihat ke belakang kok mobil yang lain nggak ada. Sopir aku telepon, 'bos mobil keluar asap', aku pikir keluar asap biasa. Ya sudah jalan saja terus, tiba-tiba Sean telepon, 'Raf, mobil lo kebakar'. Itu aku langsung lemas dan nggak tahu harus gimana. Karena aku juga harus live di acara 7 bulanan Baim Wong,” papar Raffi.

Raffi tak bisa berbuat apa-apa, ia memilih melanjutkan perjalanan ke acara Baim dan meninggalkan mobilnya yang terbakar. O nov/berbagai sumber