Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang Umroh Langsung Gelar Acara 7 Bulanan, Paula Verhoeven: Persiapannya Sangat Dadakan

CUMI CELEBS
Pulang Umroh Langsung Gelar Acara 7 Bulanan, Paula Verhoeven: Persiapannya Sangat Dadakan

Paula Verhoeven baru saja pulang ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah, pada 18 Oktober lalu. Tanpa istirahat dulu, Paula dan Baim Wong langsung menggelar acara 7 bulanan secara adat Jawa, pada Sabtu (19/10).

“Persiapan 7 bulanan ini sangat dadakan sekali, jadi untung timnya kooperatif kita semua dan terciptalah tadi. Thank you banyak yang support, berjalan lancar lah,” kata Paula saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

baim wong 1.jpg

Walaupun belum istirahat pasca pulang umroh, tetapi Paula mengaku tidak lelah sama sekali mengikuti segala prosesi yang ada di acara 7 bulanan. Ia malah senang sekali bisa mengikuti berbagai prosesi acara ini.

BACA JUGA, Paula Verhouven Upacara Mitoni 7 Bulanan, Ibunda Baim Wong Berhalangan Hadir

“Nggak sih, excited tapi rasa capeknya sudah berasa kawinan juga kayak kemarin karena mungkin lebih,” paparnya.

baim wong 2.jpg

Paula senang bisa menjalani acara mitoni yang mungkin biasa dilihatnya. Tetapi, Baim justru mempelajari prosesi demi prosesi dalam acara adat ini, karena belum pernah diketahuinya selama ini.

“Saya juga nggak tahu 7 bulanan itu apaan sih, saya juga nggak tahu. Kalau ini ya istilahnya dengan acara yang super benar-benar kita natural saja tapi kita memperlihatkan ini loh 7 bulanan, ini loh mitoni. Sebenarnya saya juga di atas panggung ‘oh gini ya, kenapa harus gini’, jadi pelajaran juga, gitu sih,” papar Baim.O gun/nov