Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konflik Medina Zein-Irwansyah Berawal dari Jual Beli Tas KW, Zaskia Sungkar Minta Maaf Jika Pernah Sakiti Hati

CUMI CELEBS
Konflik Medina Zein-Irwansyah Berawal dari Jual Beli Tas KW, Zaskia Sungkar Minta Maaf Jika Pernah Sakiti Hati

Membantah tuduhan penggelapan uang yang dilaporkan Medina Zein, Zaskia Sungkar justru ucap pengakuan mengejutkan. Di hadapan kamera media, Zaskia minta maaf kepada Medina jika ia pernah bicara salah dan menyakiti hatinya.

irwansyah3.jpg

Benarkah motif Medina polisikan Irwansyah karena sakit hati dengan Zaskia?

“Kita minta maaf mungkin ada kata-kata kurang berkenan hingga ada masalah personal. Sebenarnya saya malas ya mau cerita awal muasalnya kenapa begini,” ucap Zaskia saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

“Sebelumnya kita teman baik,” sambungnya.

“Kita teman baik, safar (jalan-jalan) bareng. Awal-awal tahun ini sih ada masalah pribadi sebenarnya,” lanjut Irwansyah.

“Aku, Medi, sama Bella kan ceritanya Medi, biasalah cewek-cewek jual beli tas. Nah, pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar. Medi bilang itu punya teman dia. Aku lihat chat-nya memang punya teman dia. Tapi tasnya palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi. Nah, di situ aku dan Bella minta maaf. Semua kan ada sebab akibat. Cuma kan namanya manusia biasa. Kan sudah berharap, ternyata palsu dan uang sudah masuk. Nggak usah dibahas. Ini kan titipan. Komunikasinya jadi kurang bagus dan minta maaf di sini. Karena ditelepon juga baru ngomong nadanya sudah 6 oktaf. Jadi bingung mau ngomong apa,” ungkap Zaskia.

irwansyah2.jpg

Gara-gara tas palsu komunikasi Zaskia dan Medina tesendat. Buntutnya, Medina melaporkan Irwansyah dengan pasal 372 dan 384 KUHP atas tuduhan penggelapan uang. O gun/vin