Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipolisikan Karena Dugaan Penggelapan Uang, Irwansyah Dibela Zaskia Sungkar Habis-habisan

CUMI CELEBS
Dipolisikan Karena Dugaan Penggelapan Uang, Irwansyah Dibela Zaskia Sungkar Habis-habisan

Irwansyah akhirnya menjawab tudingan Medina Zein, yang menyebutnya telah menggelapkan uang perusahaan hamir Rp 2 miliar. Dengan tegas ia membantah, bahkan Zaskia Sungkar sebagai istri membelanya habis-habisan.

irwansyah1.jpg

“Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan, penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa kasih di sini,” ucap Zaskia saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

“Kalau penggelapan bukan dari rekening koran karena itu bisa dipertanggungjawabkan. Jadi ada aliran masuk ke Irwan Rp 10 juta selama 4 kali dan bukan Rp 2 miliar, perlu dicatat. Itu katanya gaji, padahal Irwansyah tidak pernah meminta apa-apa, apalagi tahu yang lain juga enggak dikasih,” sambung Zaskia.

Sebelumnya, Medina yang kumpulkan sejumlah bukti menemukan adanya aliran dana perusahaan miliknya sebesar hampir Rp 2 miliar ke rekening pribadi dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) yang milik Irwansyah. Bisnis travel dibawa-bawa, Zaskia langsung memberikan penjelasan.

“Poin yang kedua soal aliran dana ke Jannah Corps. Itu untuk membayar gaji karyawan di Jakarta. Karena yang di Bandung ada rekening sendiri. Desember 2017, pemegang saham itu sepakat mentransfer dana ke Jannah Corps untuk gaji karyawan. Tapi pada saat rapat itu Medina walk out karena travelnya sedang bermasalah,” jelas Zaskia.

irwansyah2.jpg

Medina Zein sudah membawa masalah ini jalur hukum. Irwansyah dijerat dengan pasal 372 dan 384 KUHP atas tuduhan penggelapan uang. O gun/vin