Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anang dan Ashanty Batal Jual Rumah Cinere, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Anang dan Ashanty Batal Jual Rumah Cinere, Ini Alasannya

Rumah megah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sempat akan dijual. Disebut-sebut berhantu, kabarnya mereka ingin mencari rumah di pusat kota untuk memudahkan urusan pekerjaan. Tapi setelah berpikir panjang, Anang dan Ashanty memutuskan tak jadi menjual rumah Cinere. Kenapa?

ashanty1.jpg

“Oh rumah kita nggak jual rumah (Cinere) yang itu ya. Tadinya mau jual rumah itu, mau pindah ke rumah yang lebih kecilan. Di tengah-tengah gitu,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

BACA JUGA, Derita Gejala Autoimun Stage 1, Usus dan Lambung Ashanty Bermasalah

Awalnya keluarga Anang dikabarkan akan pindah ke rumah di kawasan elit di selatan Jakarta dan menjual hunian yang terletak di Cinere, Jawa Barat. Tapi karena rumah di Cinere memiliki nilai sejarah yang sangat mahal, mereka batal menjual.

ashanty2.jpg

“Akhirnya dia ngobrol sama aku gini, kamu nggak bisa sepi sukanya ramai, mau pindah. Kedua rumah itu kita bangun berdua itu dengan cerita yang luar biasa, sayang dengan banyak kenangan. Kadang kan kita Bali, di Malang, pasti sebulan itu kita nengok ke sana. Rumah itu jarang ditempatin. Sayang bayar listriknya,” terang Ashanty.

“Nggak-nggak (tak jadi dijual), mudah-mudahan Allah menempatkan rezeki yang baik,” tandas Anang. O gun/vin